kau yang memilih aku | syahrini

post on: Selasa, 12 April 2011
cinta tak pernah sesakit ini
cinta tak pernah seperih ini
yang aku minta tulus hatimu
bukan kau curangi aku
rasa yang ada di dalam hati
tangis yang ada saat ku sendiri
inilah akhir kisah cintaku
kisah bersamamu
reff***
kau yang telah memilih aku
kau juga yang sakiti aku
kau putar cerita
sehingga aku yang salah
kau selalu permainkan wanita
kau ciptakan lagu tentang cinta
sehingga semua tahu kau makhluk sempurna
mungkin semua mereka tahu
saat hatiku luluh kepadamu
kau pergi dengan kisah yang baru
dan ku simpan di ketulusan hati
back to reff***

POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN BY
m-template | by: bagas96

masih 5 komentar untuk kau yang memilih aku | syahrini

Malieh mengatakan...

Aduh..sedihnya ni lagu..atiiit rasanya hati ini huk...huk...huk...

citania mengatakan...

wah :D.thnks 4 coment

dhanzz_violencious mengatakan...

absen nta :)

ilyas Andika mengatakan...

Keren.. .. Lamken.. Ajah. Ti urang subang :D

citania mengatakan...

Ok a dhan
lm knl jg.mf br bk blog:D

Posting Komentar

Label

#top
created by citania
Karawang-Indonesia
powered by blogger